Hadiri Undangan Tempo Media Group, Bupati Promosikan Sektor Pariwisata Bolsel

Bupati Iskandar Kamaru saat diwawancari secara eksklusive oleh salat satu host Tempo Media Group, di Jakarta, Kamis (20/1/2022). (IST)

Matapena.net, Bolsel – Diundang khusus Tempo Media Group dalam program “Teras Negeri”, bertempat di Kantor Jakarta, Kamis (20/2/2022), Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, paparkan capaian pemerintah kabupaten.

Diwawancarai secara ekslusive oleh salat satu host Tempo Media Group, Bupati Iskandar membeberkan bagaimana Ia bersama Wakilnya Deddy Abdul Hamid memimpin daerah dan mensejahterakan seluruh rakyat Bolsel.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu, orang nomor satu di Bolsel ini mempresentasikan semua capaian dari berbagai sektor, terutama sektor pariwisata yang sejak beberapa tahun terakhir gencar dipromosikan pemerintah daerah.

“Banyak hal yang saya sampaikan tentang Bolsel. Mulai dari letak wilayah Bolsel, pertumbuhan ekonomi, pertanian, perkebunan, pariwisata, termasuk pelestarian lingkungan hidup, salah satunya Satwa Endemik Maleo yang ada di Bolsel.”

“Selain itu, berbagai program lainnya juga dipaparkan dalam acara itu. Diantaranya capaian vaksinasi daerah, dan proyeksi pembangunan Bolsel ke depannya. Tentu berbagai capaian prestasi yang sudah kami raih, juga tidak lepas dari dukungan penuh seluruh masyarakat Bolsel. Meskipun harus diakui dalam mewujudkan semua program yang sudah disusun, dibutuhkan kerja keras, dan kerja sama semua pihak,” kata Bupati sembari menyampaikan terima kasih kepada Tempo Media Group atas undangannya.

Proses interview ini dipandu langsung oleh Monica dan berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan dilaksanakan secara One take. Hasil wawancara ini ditampilkan secara menarik di website Tempo.co, kanal Youtube Tempo dan Instagram Tempo.co. (by)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *