Resmi Gelar Rakerda, Depri Pontoh Sampaikan Target di Tahun 2022

Matapena.net – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pemerintah Kabupaten Bolmut Tahun 2022.

Pantauan media ini, kegiatan rakerda yang diselenggarakan di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Bolmut, pada Senin (7/1/2022), turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, unsur Prokopimda yaitu Dandim 1303/BM, Kapolres Bolmut, Kejari Bolmut, Pj. Sekda Bolmut Rachmat R. Pontoh, para Staf Ahli dan Staf Khusus, para Asisten Bupati, Pimpinan OPD, Camat, seluruh Sangadi serta kepala Sekolah se Kabupaten Bolmut

Bacaan Lainnya

Depri Pontoh mengatakan dalam sambutannya, pembahasan pada rakerda tahun ini yakni lebih difokuskan pada penguatan dan pemulihan ekonomi daerah, Ketahanan Pangan, Pembangunan Infrastruktur serta Kamtibmas.

“Ditengah kondisi Pandemic saat ini dan dengan keterbatasan anggaran yang ada, kami selaku pemerintah daerah siap berkolaborasi dengan semua sektor terutama dalam hal Pemulihan Ekonomi Daerah, Ketahanan Pangan, Pembangunan Infrastruktur, serta Peningkatan Kamtibmas,” ujar Depri saat menyampaikan materi tentang Realisasi Kinerja RKPD.

Depri pun dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Rakerda ini, serta mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1303/BM, Kapolres Bolmut, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut yang telah mengingatkan kita melalui materi yang diberikan.

“Kepada seluruh Pimpinan OPD, Camat, seluruh Sangadi serta Kepala Sekolah se-Kabupaten Bolmut, apa yang disampaikan tadi harus jadi perhatian kita semua. Saya minta dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, agar selalu berkoordinasi serta dapat menghindari hal-hal yang bertentangan dengan aturan,” tegas Bupati.

Dalam kegiatan tersebut juga ada penyampaian materi dari sejumlah Forkopimda seperti tentang Ketahanan Nasional di Bolmut, oleh Dandim 1303/BM, Materi dari Kapolres Bolmut tentang Program Strategis Transformasi POLRI, sedangkan dari Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut memberikan materi tentang Program Strategis pelaksanaan Penegakkan Hukum.

(Zhandy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *