Awal Tahun 2022 Dinas PUPR Kembali Corengkan Prestasi

Kepala Dinas PUPR Bolmut, Rudini M Masuara. (Foto: Istimewa)

Matapena. Net – Awal tahun 2022, Dinas PUPR Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali mencorengkan prestasi.

Kali ini Dinas PUPR Bolmut yang dikepalai Rudini M Masuara, mendapatkan Piagam Penghargaan sebagai
dinas atau instansi pemberi data tercepat, Rabu (16/02/2022).

“Penghargaan ini kami terima kemarin (Rabu, 16/02/2022), saat mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bolmut,” ujar Masuara kepada media ini, Kamis (17/02/2022).

Masuara mengatakan penghargaan yang diterimanya saat menghadiri FGD Data Daerah Dalam Angka 2022 tersebut, adalah prestasi atau keberhasilan dari semua komponen yang ada di lingkungan Dinas PUPR Bolmut.

“Sebagai dinas yang membidangi setiap perencanaan dan pembangunan dalam kemajuan daerah. Maka satu keharusan bagi kami untuk memikiki data lengkap dan akurat serta terbarukan. Ketersediaan Data itu pun tidak lepas dari peran seluruh staf yang terus bekerjasama dalam memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya, Masuara menuturkan penyematan penghargaan ini adalah sebuah motivasi bagi dirinya untuk terus bekerja memberikan yang terbaik, dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dinas PUPR Bolmut.

“Piagam ini adalah bukti dari sebuah hasil kerjasama tim. Jadi kepada seluruh komponen yang ada di Dinas PUPR Bolmut, mari sama-sama kita bekerja sesuai porsi dan posisinya masing-masing dan tetap saling berkoordinasi serta berkomunikasi. Agar apapun yang kita kerjakan dapat memberikan hasil yang memuaskan,” pungkas Masuara.

(Zhandy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *