Pemkab Bolmut Terima 2 Penghargaan di Kegiatan Sulawesi Utara Award

Matapena.net – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mencorengkan prestasi dengan meraih 2 penghargaan pada kegiatan Sulawesi Utara Sensanitasional Award dan Penghargaan Pembangunan  Daerah Award Tahun 2022

Kegiatan  tersebut diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di Hotel Four Points, Manado, Senin (18/4/2022).

Bacaan Lainnya

Sekertaris Daerah Kabupaten Bolmut dr. Jusnan Mokoginta menyampaikan Pada kegiatan tersebut ada dua Program yang diberikan penganugerahan kepada daerah Bolmut yakni Program Pembangun Daerah dan Program Sanitasi.

“Alhamdulillah dengan upaya dan kerjasama semua stekholder yang ada , Bolmut berhasil meraih peringkat pertama pada pada salah satu kakategori Sanitasi yakni Akses Layak Sanitasi,” ungkap Sekertaris Daerah Bolmut Jusnan C Mokoginta saat diwawancarai media ini, Selasa (19/4/2022).

Wabup Amin Lasena beserta pejabat daerah Bolmut berpose usai menerima dua penghargaan di Sulut Award 2022

Bertempat di Rumah Dinas Sekda Bolmut, Jusnan menuturkan apa yang diraih ini menjadi suatu spirit kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Bolmut, terutama dalam memaksimalkan program-program yang bisa langsung dirasakan manfaatnya.

“Adanya penghargaan ini menjadi satu spirit buat kami pemerintah daerah untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Terutama program-program yang bersentuhan langsung dengan persoalan kesehatan, pendidikan dan ekonomi masyarakat,” ucap Jusnan.

Mantan Kadis Kesehatan Bolmut itu juga menyampaikan, selain menjadi terbaik satu pada kategori Daerah Akses Layak Sanitasi, dikegiatan tersebut Bolmut juga diumumkan sebagai terbaik ketiga pada program Pembangunan Daerah untuk Kategori Kabupaten.

“Total di kegiatan itu, Ada dua penghargaan yang Bolmut bawa pulang,” pungkasnya.

Informasi yang dirangkum media ini, pemberian penghargaan Sulawesi Utara Sensanitasional Award 2022 tersebut diberikan langsung Oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O E Kandow dan di terima langsung oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Amin Lasena, MAP.

(Zhandy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *