DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-14 Kabupaten Bolsel

matapena.net, Bolsel – BERTEMPAT di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (21/7/2022), DPRD menggelar sidang istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bolsel ke-14.

Sidang paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Arifin Olii, bersama wakil ketua Salman Mokoagow dan Hartina Badu.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Arifin Olii mengatakan, di HUT Bolsel ke-14 ini, banyak capaian pemerintah daerah yang patut disyukuri dan diapresiasi, meski harus diakui masih banyak pekerjaan rumah yang menjadi tanggungjawab bersama, demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bolsel.

“Diusia yang ke empat belas tahun Kabupaten Bolsel, sudah banyak capaian prestasi yang berhasil diraih. Begitu juga penurunan angka kemiskinan yang terjadi setiap tahun adalah bukti bahwa Kabupaten Bolsel terus berbenah setiap tahunnya,” kata Arifin.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, kedepan Bolsel akan lebih baik dan lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya. “Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolsel, saya mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Bolsel ke 14, jayalah selalu,” ucap Ketua Arifin Olii.

Sementara Bupati Iskandar Kamaru mengatakan, berbagai capaian prestasi dan kemajuan daerah tidak luput dari campur tangan seluruh anggota DPRD.

“Terima kasih atas sinergitas yang terjalin baik selam ini. Semoga kita tetap bersama-sama mengawal pembangunan di daerah yang sama kita cintai ini,” kata Kamaru.

Turut hadir, Wakil Gubernur Stevan Kandow, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Pj Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit, para pimpinan DPRD se-Bolmong raya, forkopimda, dan tamu undangan.

(advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *