Tatong Bara Terima LHP Audit Kinerja Dari BPK RI Perwakilan Sulut

KOTAMOBAGU – Wali Kota, Tatong Bara, menerimah Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) audit kinerja ata penyediaan akses air minum serta sanitasi layak dan aman, yang diserahkan langsung Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sulawesi Utara, Arief Fadillah.

Penyerahan tersebut, diserahkan di kantor BPK RI Perwakilan Sulut, yang dimana Tatong Bara didampingi langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Herdy Korompot, Senin 09 Januari 2023, kemarin.
Pada kesempatan itu, Tatong Bara mengungkapkan, terima kasih atas setiap rekomendasi yang diberikan oleh BPK RI perwakilan Sulut, atas audit kinerja.

“Pemerintah Kota Kotamobagu sangat berterima kasih atas setiap rekomendasi yang diberikan BPK RI perwakilan Sulawesi Utara, dan ini tentunya merupakan masukan yang sangat penting untuk pengembangan dan kemajuan daerah,” ujar Tatong

Dikatakannya, Pemerintah Kota Kotamobagu akan menindaklanjuti semua rekomendasi yang diberikan BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara.
“Pemerintah Kota Kotamobagu akan langsung menindaklanjuti semua rekomendasi yang diberikan oleh BPK Perwakilan Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara di Manado tersebut, juga dihadiri sejumlah Kepala Daerah, Pimpinan DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten/ Kota, serta Inspektur Daerah se Sulawesi Utara. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *