Hadiri Pentahbisan Gedung Pastori Sinsingon dan HUT GPDI, Pj Bupati Bolmong: Semangat Kebersamaan Harus Tetap Dijaga

Matapena.news, Bolmong – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Passi Timur, untuk tetap menjaga semangat kebersaman. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara pentahbisan Gedung Pastori Sinsingon yang dirangkaikan dengan perayaan HUT GPDI El Shadai, Selasa (21/2/2023).

Mengawali sambutannya, Pj Bupati mengucapkan selamat atas diresmikannya Gedung Pastori Sinsingon, yang dirangkaikan dengan perayaan HUT GPDI El Shadai ke-73.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat atas diresmikannya Gedung Pastori. Tentu harapan saya, dengan adanya gedung ini akan menumbuhkan jemaat-jemaat yang sanggup mengemban misi pelayanan Gereja. Pun demikian, diharapkan masyarakat Kecamatan Passi Timur, khususnya Desa Sinsingon, terus mengandalkan Tuhan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat,” pinta Bupati Limi.

Kebutuhan sarana penunjang peribadatan yang mumpuni seperti Gedung Pastori kata Bupati, merupakan salah satu poin penting yang harus diperhatikan, guna menopang pembangunan dan peningkatan pelayanan dalam upaya memperkokoh keimanan kepada Tuhan yang maha esa.

“Olehnya, dihari yang penuh syukur dan suka cita ini, saya mengajak kepada kita semua untuk tetap bergandengan tangan memberikan kontribusi positif sesuai dengan profesi masing-masing, untuk kemajuan pembangunan daerah yang sama kita cintai ini.”

“Peningkatan pembangunan di daerah adalah tanggungjawab kita semua. Oleh sebab itu, mari bersama-sama kita jaga kesatuan dan kerukunan antar umat beragama. Sehingga suasana aman dan damai di daerah kita ini tetap terjaga,” kata Pj Bupati Limi Mokodompit sembari mengucapkan Selamat HUT ke-73 GPDI El Shadai Sinsingon.

Dikesempatan itu, Pj Bupati Limi Mokodompit menandatangani prasasti Gedung Pastori Sinsingon, yang turut didampingi Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara, Ivonna Awui-Lamtu MTh, dan Mantan Wakil bupati (Wabup) Bolmong Yanni Tuuk. (cha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *