Serahkan SK 53 Nakes PPPK, Bupati Bolsel: Laksanakan Tugas Sebaik Mungkin

Matapena.news, Bolsel – Didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, menyerahkan Surat Keputusan (SK) PPPK tenaga kesehatan tahun 2022, bertempat di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa 21 Maret 2023.

Penyerahan SK ini diawali dengan laporan yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pegembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolsel, Ahmadi Modeong. Menurut Ahmadi, 53 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilantik hari ini, telah memenuhi syarat dan dinyatakan lulus berdasarkan penetapan dari Kementrian PAN-RB kepada Pemkab Bolsel.

Bacaan Lainnya

 

“Mereka yang dilantik hari ini sudah melalui berbagai tahapan administrasi dan dinyatakan lulus pada pelaksanaan ujian yang digelar beberapa waktu lalu. Darib75 kuota, yang mengikuti seleksi berjumlah 113 orang, dan yang dilantik hari ini berjumlah 53 orang,” sebut Ahmadi.

Sementara itu, Bupati Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 53 orang tenaga kesehatan yang sudah menerima SK hari ini. Pencapaian ini katanya, merupakan buah dari hasil kerja keras dan perjuangan, serta doa yang terus dipanjatkan kepada Tuhan yang maha esa.

“Banyak selamat kepada kalian semua 53 P3K yang hari ini resmi menerima SK. Ini adalah hasil perjuangan kalian, dan doa orang tua. Hari ini merupakan titik awal pengabdian kalian sebagai pegawai pemerintah di Kabupaten Bolsel. SK yang sudah kalian terima hari ini harus disyukuri,” kata Bupati.

Sebagai abdi negara, kata Bupati terutama bagi kalian yang membidangi kesehatan, harus benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, karena tugas kalian bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Oleh sebab itu, saya imbau kepada 53 tenaga kesehatan P3K yang sudah menerima SK ini, perhatikan pelayanan dimana kalian bertugas. Saya tidak mau menerima laporan dan keluhan dari masyarakat terutama dari sisi pelayanan kesehatan. Jalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan disipilin sesuai aturan yang ada,” imbau bupati.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten III Pemkab Bolsel, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan keluarga dari 53 orang P3K yang menerima SK.

(Advetorial/feb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *