DPRD Bolsel Maraton Bahas LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2022

Matapena.news, Bolsel – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mulai membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala daerah Tahun anggaran 2022, bertempat di ruang Banmus, Kantor DPRD, di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin 3 April 2023.

Pembahasan LKPJ Kada ini, dipimpin langsung Ketua Panitia Khusus (Pansus) Fadly Tuliabu, bersama rekan-rekan anggota legislative lainnya.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) digilir Pansus LKPJ DPRD untuk dibahas.

Suasana pembahasan LKPJ oleh Pansus DPRD bersama Jajaran OPD. (Foto: Istimewa)
Suasana pembahasan LKPJ oleh Pansus DPRD bersama Jajaran OPD. (Foto: Istimewa)

Ketua Pansus Fadli Tuliabu menyampaikan, pelaksanaan rapat Pansus bersama OPD ini bertujuan untuk membahas seluruh isi LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022.
“Banyak hal yang kita bahas dalam rapat Pansus LKPJ ini. Ada pula beberapa saran dan tanggapan yang disampaikan oleh para anggota Pansus berkaitan dengan LKPJ,” kata Fadli.


Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, pada intinya semua persoalan dan rencana program di Kabupaten Bolsel, tentunya harus menjadi perhatian bersama. “Itu menjadi tugas kita bersama, baik instansi Pemkab Bolsel maupun kami selaku mitra pemerintah,” katanya.

Sementara itu, salah satu anggota Pansus lainnya, Zulkarnain Kamaru juga menyampaikan, setiap masalah yang dihadapi oleh Pemkab Bolsel, sudah pasti ada solusi. “Solusinya itu yang kita cari bersama, bisa dari kami sebagai legislatif dan bisa juga dari eksekutif, apalagi terkait dengan masalah PAD (Pendapatan Asli Daerah),” singkatnya.

Diketahui, para anggota Pansus DPRD Bolsel diantaranya, Fadli Tuliabu (Ketua), Zulkarnain Kamaru, Harson Mooduto, Syukri Adam, Jems Lontoh dan Sunardi Kadullah.
(Advetorial/feb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *