Depri Pontoh Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan, Sekaligus Lantik Pejabat Baru Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Matapena.news – Bupati Bolaang Mongondow Utara, Depri Pontoh Melantik pejabat Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Bolmut, Selasa 18 April 2023, di Aula Kantor Bappelitbangda.

Diketahui bersama pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan Struktural sebanyak 34 Jabatan, dengan rincian, 2 Jabatan Administrator dan 7 Jabatan Pengawas serta 20 Jabatan Fungsional Kepala Sekolah serta 5 Jabatan Fungsional Kepala Puskesmas.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati berharap kepada pejabat yang baru dilantik khususnya yang mendapat promosi jabatan, agar mampu membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik Kepada mereka yang hari ini mendapatkan Rotasi Jabatan.

” Selamat Bertugas di tempat yang baru, semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi peningkatan kinerja di masa yang akan datang,” ungkap Depri.

“Dengan di serahkan Jabatan baru ini tentunya ini adalah upaya pemerintah agar dapat membantu dan meningkatkatkan pertumbuhan serta menjaga kestabilan putaran ekonomi demi keberlangsungannya Negeri kita Bolaang Mongondow Utara,” tambah Depri mengakhiri sambutannya.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Amin Lasena selaku Wakil Bupati bolmut, Ketua 1 TP-PKK Kabupaten Bolmut, Safwania A Lasena, Anggota DPRD  Bolmut, Sekda  Bolmut, Jusnan C Mokoginta bersama Ketua DWP Firlia Mokoginta Mokoagow, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, serta Para pengurus kegiatan lainnya.

(Tri.L)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *