Depri Pontoh Tegaskan BKPP Segera Ambil Sikap PNS Kurang Disiplin

Matapena.news, Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh memimpin Apel Perdana Pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Apel perdana ini digelar di Halaman Kantor Bupati Bolmut Rabu 26 April 2023.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Ia menyampaikan selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah, diharapkan kemenangan usai menjalankan ibadah puasa akan memberikan nuansa baru untuk lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Abdi Negara dan masyarakat.

Dukungan dan apresiasi kepada seluruh PNS, THL dan Kepala Desa (Sangadi) serta perangkat Desa yang hadir dalam pelaksanaan Apel Perdana, kesiapan untuk bekerja dan mengabdi tidak boleh mengendur.

“Jangan sampai ada kekosongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah cuti bersama yang cukup panjang,” ujarnya.

Depri pun menyayangkan masih ada PNS yang mengesampingkan tugas dan tidak disiplin dalam perintah serta kewajiban mereka.

“Sudah saatnya kita kembali fokus pada tugas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Depri.

Untuk menindak lanjuti hal ini diinstruksikan kepada BKPP untuk segera menindak lanjuti dengan membuat laporan terkait kehadiran para PNS, agar bisa mendapatkan hasil kerja yang optimal. (Try L)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *