Wali Kota Kotamobagu Tunjuk Aljufri Ngandu Plt Kadis Pendidikan

MATA PENA, KOTAMOBAGU – Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara menunjuk Aljufri Ngandu menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) menggantikan Rukmi Simbala yang sudah masuk masa purna bakti.

Penyerahan SK Plt Kepala Disdik ini dilakukan secara langsung bertepatan dengan Upcara Hari Pendidikan Nasional, Selasa, 2 Mei 2023 bertempat di Lapangan Motboi Kecil.

“Saya mengucapkan terimakasih kasih atas kepercayaan ibu wali kota terkait pelaksanaan tugas-tugas kepala dinas pendidikan, sambil kita menunggu nantinya ada pejabat kepala dinas pendidikan yang definitif, tentu saya akan lanjutkan program-program dari Ibu Rukmi Simbala selaku pejabat lama,” ucap Aljufri.

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan kekuatan yang ada saat ini mulai dari pengawas, kepsek dan guru serta seluruh penyelenggara pendidikan dalam rangka pencapaian target yang sudah ditetapkan sebelumnya.

“Sebagaimana yang disampaikan ibu Wali kota yakni meliputi Indeks Pembangunan Manusia, rata-rata lama sekolah serta dalam rangka pelaksanaan kurikulum merdeka belajar, itu yang akan menjadi prioritas ke depan,”pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *