Hadiri HUT GPDI ke-86, Ini Kata Pj Bupati Bolmong

Matapena.news, Bolmong – Bersama Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandow, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI), ke-86.

Perayaan HUT GPDI ini digelar di Halaman Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kamis 4 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Wagub Sulut Steven Kandow dijemput langsung oleh Pj Bupati Limi Mokodompit, didampingi Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut, Pdt Yvone Awuy Lantu bersama seluruh panitia pelaksana.

Dalam sambutannya, Wagub mengucapkan selamat merayakan hari besar peringatan 86 tahun GPdI masuk di tanah Totabuan.

“Kiranya peringatan momentum GPdI masuk di tanah Totabuan ini dapat menjadi semangat baru bagi jemaat dalam meningkatkan ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pinta Kandouw.

Sementara itu, Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengucapkan selamat merayakan HUT GPDI ke-86 tahun.

“Selamat HUT untuk GPDI, jemaat GPDI merupakan bagian dari masyarakat Bolmong yang terus membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan,” ujar Bupati Limi.

Sekedar informasi, digelarnya kegiatan tersebut sebagai tanda bahwa GPDI telah 86 tahun berada dan berdiri di Bumi Totabuan atau di BMR yaitu sejak tahun 1932.

Peringatan HUT GPDI tersebut sudah berlangsung sejak Rabu 03 Mei hingga Kamis 04 Mei 2023, dan dihadiri seluruh jemaat GPDI yang ada di Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Sulut Roky Wowor, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kabiro pembangunan Pemprov Sulut Abdulah Mokoginta, Kepala Inspektorat Provinsi Sulut Meki Onibala, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu, beserta pimpinan pimpinan gereja GPDI dari pusat dan se-sulut.(Advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *