18 Jamaah Calon Haji Kabupaten Bolsel Dilepas Bupati dan Wabup

Matapena.news, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru bersama Wakilnya Deddy Abdul Hamid, melepas 18 orang Jamaah Calo Haji (JCH), bertempat di Masjid Agung An-Nur, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu 14 Juni 2023.

Keberangkatan 18 JCH Bolsel ini dilepas secara resmi jajaran Pemerintah Kabupaten dan masing-masing keluarga JCH.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, daftar antrian haji untuk Bolsel sampai saat ini hampir mencapai 300 orang dan masih tergolong sedikit dibanding daerah lain. Oleh karena itu, Bupati mendorong masyarakat yang sudah ada kemampuan untuk dapat mendaftarkan diri.

“Mari kita saling mengajak untuk melakukan kebaikan. Jika sudah ada rejeki, ayo daftarkan diri menunaikan ibadah haji. Saya juga memotivasi ASN Bolsel terutama para pimpinan PD dan jajaran eselon 3 untuk mendaftarkan diri. Pak Wabup sudah mendaftar dan kemungkinan besar tahun depan akan berangkat haji,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Bupati menitip pesan untuk para JCH agar dapat mendoakan daerah tercinta agar dijauhkan dari segala bencana dan dilimpahkan rezeki untuk Masyarakat Bolsel. Selain itu, Ia juga mengimbau kepada seluruh JCH Bolsel agar tetap menjaga kondisi kesehatan selama melaksanakan ibadah haji di Tanah suci.

“Selamat memenuhi panggilan Allah. Mohon doanya untuk daerah dan seluruh masyarakat Bolsel. Akhirnya, dengan mengcucap Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama pribadi dan pemerintah, melepas keberangkatan JCH Bolsel. Semoga Allah Subbhanahu Wa Ta’ala selalu memberikan kesehatan dan kelancaran dalam menunaikan semua rukun haji,” pinta Kamaru.

Turut hadir Forkopimda Kabupaten, para pimpinan PD bersama jajaran ASN, tokoh masyarakat dan tokoh agama, sanak famili dan kerabat JCH Bolsel.(Advetorial/feb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *