Pimpin Apel Pagi, Wabup Bolmut Ingatkan ASN Soal Kedisiplinan

Matapena.news, Bolmut – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diimbau disiplin dan taat aturan. Demikian disampaikan Wakil bupati (Wabup) Bolmut, Amin Lasena, saat memimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Bolaang Mongondow Utara, Senin 19 Juni 2023.

Dalam arahannya Ia menyampaikan bahwa Apel senin setiap minggu berjalan perlu dilaksanakan, bukan hanya di Halaman Kantor bupati saja yang melaksanakan apel, akan tetapi disetiap instansi pemerintah wajib untuk melaksanakan hal yang sama.

Bacaan Lainnya

“Apel senin ini bukan hanya dijadikan rutinitas saja, tetapi apa yang kita ikrarkan pada setiap apel dapat dilaksanakan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari,” imbau Wabup.

Menutup arahannya, Lasena berpesan kepada seluruh Pegawai untuk wajib mengikuti apel Senin pada setiap minggunya, dan dapat mendisiplinkan diri kita sebagai abdi negara.

“Tidak ada yang terkecuali, kita sebagai abdi negara wajib disiplin dan mengikuti aturan yang berlaku,” tegasnya.

Turut Hadir, Inspektorat Daerah Kabupaten Bolmut, Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, Direktur RSUD Pratama, Kabag Prokopim, Camat Bintauna, para Sangadi, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Bintauna, serta seluruh pegawai RSUD Pratama Kabupaten Bolmut. (Try)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *