Satpol PP Kotamobagu Terima Materi Pelatihan Pemadam Kebakaran

KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu melalui Satpol PP dan Damkar menggelar pelatihan personel Pemadam Kebakaran, yang bertempat di ruang pertemuan Damkar. Senin, 26 Juni 2023.

Sekertaris Sat Pol-PP Kotamobagu, Andi Mokoginta dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk pemberian kembali materi kepada para personel Sat Pol PP dan Damkar demi mencegah hal-hal yang tidak di inginkan di lapangan.

“Kemudian, terkait kendaraan Damkar mari kita pelihara dan merawat dengan baik, karena kendaraan ini setiap saat harus siap di gunakan jika terjadi kebakaran,”ujarnya.

Andi juga menambahkan bahwa pihaknya berharap peserta bisa memperhatikan dengan baik materi hari ini agar saat pelaksanaan tugas tetap berjalan lancar, aman, dan terkendali.

“Sat-Pol PP dan damkar merupakan satu kesatuan sehingga kegiatan hari ini, turut dilibatkan tim dari Sat Pol PP. Hingga saat ini juga kami terus mengantisipasi jika ada driver dari damkar yang sakit sehingga dengan cepat dapat di backup oleh personel lain jika terjadi kebakaran,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *