Objek Wisata Bintauna Beach Diresmikan Bupati Bolmut

Matapena.News, Bolmut – Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), khususnya bagi masyarakat Kecamatan Bintauna dan sekitarnya. Bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan bersama keluarga, tidak perlu capek-capek lagi keluar daerah, karena saat ini di Kecamatan Bintauna sudah ada objek Wisata Bintauna Beach (WBB) yang tidak kalah indah dengan objek wisata di tempat lain.

Objek wisata Bintauna Beach ini, diresmikan langsung oleh Bupati Bolmut, Depri Pontoh, Rabu 5 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Potensi wisata yang ada di Utara Totabuan ini, sudah mulai dilirik dan dikembangkan oleh salah satu masyarakat Kecamatan Bintauna. Hal ini, tentu dapat mendorong perputran ekonomi bagi masyarakat.

Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya mengapresiasi CEO WBB, Frangki Dosi yang telah membangun objek wisata yang representatif dan indah ini.

“Upaya dan kerja keras ini, bisa membantu masyarakat Bolaang Mongondow Utara dalam rangka pengembangan ekonomi yang dapat menambah pundi-pundi pendapatan masyarakat,” ucapnya.

Bupati Depri berharap, kedepan CEO WBB dapat bekerjasama dan saling koordinasi dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat. Ia juga berharap, objek wisata ini dapat dijaga dan dilestarikan bersama. “Begitu juga dengan keamanan dan ketertiban agar dapat menjadi tanggung jawab bersama,” imbau Pontoh.

Turut Hadir, Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminullah, Anggota DPRD Kabupaten Bolmut, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, Keluarga Besar CEO Wisata Bintauna Beach, Panglima Mandau Kalimantan Barat beserta Tim, Unsur TNI/Polri, serta Seluruh Undangan. (Try L)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *