Buka Coaching Clinic Pendidikan Profesi Guru, Pj Bupati Bolmong: Bekerjalah Dengan Baik dan Jujur

Matapena.news, Bolmong – Bertempat di Ballroom Hotel Sutanraja, Kotamobagu, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, membuka secara resmi kegiatan Coaching Clinic program pendidikan profesi guru (PPG), dalam jabatan jenjang TK, SD, dan SMP tahun 2023.

Kegiatan yang diikuti ratusan guru se-Kabupaten Bolaang Mongondow ini, dilaksanakan Senin 17 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya mengatak, profesi guru adalah salah satu profesi mulia yang dalam penjabaran tugasnya harus dilakukan dengan jujur, baik, penuh tanggungjawab, dan bekerja sesuai arahan pemerintah serta aturan yang ada.

Lanjutnya, pelaksanaan kegiatan Coaching Clinic ini Karena pemerintah memperhatikan dan menginginkan masa depan guru yang lebih baik lagi, serta pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Bolmong.

Ia juga berharap, agar semua guru yang ada di Kabupaten Bolmong senantiasa tetap loyal, serta aktif dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai tenaga pendidik bagi anak-anak didik kita. “Tidak usah terpengaruh dengan lain-lain, apalagi terlibat politik praktis,”tegas Bupati.

Selain itu, Bupati Limi juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Bolaang Mongondow tersebut. “Saya mengapresiasi kegiatan ini karena bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan guru-guru kita,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan Coaching Clinic ini diikuti sebanyak 535 Guru, diantaranya terbagi atas Guru TK dan SD sebanyak 383 orang dan Guru SMP sebanyak 152 orang.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmong Renti Mokoginta, Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Suipto Tubuon dan sejumlah Kepala sekolah dan para guru yang menjadi peserta ujian.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *