DPRD Bolsel Gelar Paripurna Istimewa Perayaan HUT Kabupaten ke-15 Tahun

Matapena.news, Bolsel – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten ke-15 Tahun. Paripurna yang berlangsung di ruang paripurna Kantor DPRD Bolsel, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat 21 July 2023 ini, dipimpin langsung ketua DPRD Arifin Olii, bersama Wakil Ketua Salman Mokoagow, Hartina Badu, dan segenap anggota legislativ Bolsel.

Sidang Paripurna istimewa ini, turut dihadiri Bupati Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Gubernur Sulut yang diwakili Kepala Dinas Kerarsipan dan Perpustakaan, Asripan Nani, Sekretaris daerah, para asisten, pimpinan PD, Forkopimda, camat, Sangadi dan ASN, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Arifin Olii saat memimpin sidang paripurna istimewa menyampaikan, momentum HUT Bolsel ini perlu dijadikan refleksi untuk mereview apa yang sudah dilakukan untuk daerah selama ini. Sehingga kata Arifin, kedepannya daerah Bolsel akan semakin baik, mulai dari peningkatan pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat. “Dengan begitu, perencanaan pembangunan di Bolsel akan semakin baik dan mantap, demi terwujudnya visi dan misi daerah,” kata Arifin.

Senada disampaikan Bupati Iskandar Kamaru. Menurut Bupati, momentum perayaan HUT kabupaten tahun ini, patut dijadikan sebagai alat introspeksi untuk merenungkan apa saja program-program yang sudah dilakukan, dan yang belum terlaksana. Selain itu, kita harus bersama-sama bergandengan tangan memajukan daerah dan meningkatan berbagai sektor, guna peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

“Saya mengajak semua pihak, jajaran eksekutif dan legislatif bersama-sama warga masyarakat untuk mengarungi tahun 2023 dengan semangat kebangkitan, motivasi kerja tinggi yang disertai dengan harapan-harapan baru untuk mewujudkan Bolsel yang lebih baik lagi,” kata Bupati.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut Asripan Nani mengucapkan selamat memperingati HUT ke-15 kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel.

“Gubernur Olly menitipkan harapan agar Daerah ini dapat dioptimalkan untuk kepentingan seluruh masyarakatnya. Apresiasi yang tinggi atas capaian-capaian yang telah ditorehkan Pak Bupati Iskandar dan Pak Wabup Deddy dalam memajukan daerah. Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucapnya saat membacakan sambutan gubernur. (Adve/Feb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *