DPRD Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Simulasi Sispamkota Polres Bolsel

Matapena.news, Bolsel – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengapresiasi pelaksanaan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang sukses digelar Polres Bolsel, Kamis 21 September 2023, bertempat di Halaman Makopolres Bolsel, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Kegiatan simulasi Sispamkota ini bertujuan untuk menyukseskan Pemilu serentak yang akan dihelat 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi II DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru mengatakan, pelaksanaan simulasi Sispamkota ini sangat membantu dalam pengamanan yang akan dilakukan pada saat pemilu nanti. Simulasi ini katanya,patut diapresiasi karena ini merupakan langkah-langkah antisipatif yang disiapkan sedini mungkin oleh Polres Bolsel dalam pengamanan Pemilu nanti.

“Saya mengapresiasi simulasi yang telah dilakukan Polres Bolsel, bersama jajarannya dan langkah ini pun cukup strategis untuk menghadapi Pemilu mendatang,” ujar Zulkarnain.

Mantan Ketua KPUD Bolsel ini berharap, Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman tanpa ada konflik yang terjadi.

“Dengan adanya Sispamkota ini, diharapkan pengamanan Pemilu dapat terjaga, persiapan awal ini menjadi langkah persuasif dan sangat profesional,” ungkapnya.

Selain Ketua Komisi II DPRD Bolsel, kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD lain yakni Moh Sukri Adam bersama Harson Mooduto.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, diantaranya Kapolres Bolsel selaku penanggung jawab kegiatan, perwakilan Pemda Bolsel, Komisioner KPU Bolsel, Komisioner Bawaslu Bolsel serta masyarakat setempat.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *