Bupati Iskandar Kamaru Serahkan Hibah Satu Unit Truk Dalmas ke Polres Bolsel

Matapena.news, Bolsel – Sebagai bentuk support Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kepada jajaran Polres Bolsel, pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Iskandar Kamaru, menyerahkan hibah satu unit mobil Truk Dalmas yang diserahkan langsung kepada Kapolres AKBP Indra Wahyu Madjid SIK.

Penyerahan hibah truk dalmas ini diberikan langsung Bupati didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid, di Halaman Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin 20 November 2023.

Bacaan Lainnya

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengatakan, pemberian hibah mobil truk ini bertujuan untuk membantu jajaran Polres Bolsel dalam meningkatkan sarana operasional dalam menjalankan berbagai kegiatan di wilayah hukum Polres Bolsel terlebih jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Mohon diterima hibah satu unit truk Dalmas ini Pak Kapolres beserta jajarannya. Mudah-mudahan ini bisa membantu pihak Polres Bolsel dalam mobilisasi petugas pengamanan di lapangan,” kata Bupati.

Sementara itu, Kapolres Bolsel, AKBP Indra Wahyu Madjid SIK, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel atas bantuan berharga ini.

“Terima kasih kepada jajaran Pemkab Bolsel, Pak Bupati, Pak Wabup, yang sampai saat ini terus bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Bolsel. Hibah yang diberikan ini, akan kami gunakan sebaik mungkin, terutama dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024,” ujar AKBP Indra.

Acara ditutup dengan penandatanganan Berita Acara Penyerahan Hibah oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kepada Polres Bolaang Mongondow Selatan. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *