Kadisdikbud Bolsel Tuntas Ikuti PKN Tingkat II Angkatan XXVI Dengan Predikat Sangat Memuaskan

Matapena.news, Bolsel – Setelah mengikuti pelatihan dan pendidikan selama beberapa bulan, akhirnya kedua pejabat Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Rante Hattani dan Kepala Dinas Kominfo Aldy Setiawan Gobel, tuntas melaksanakan pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) Tingkat II angkatan XXVI tahun 2023.

Keduanya menuntaskan PKN Tingkat II melalui seminar perubahan proyek di BPSDMD Sulawesi Utara (Sulut), di Manado, Jumat 24 November 2023.

Bacaan Lainnya

Dimentori Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, kedua pejabat tesebut menuntaskan seminar dengan lancar dan hasil yang baik. Kadisdikbud Rante Hattani, memaparkan dengan maksimal proyek perubahan yang dilaksanakan dimasing-masing instansi khususnya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dikesempatan itu, Bupati Iskandar memberikan dukungan penuh kepada Kadisdikbud dan Kadis Kominfo saat pelaksanaan seminar akhir. Tak lupa, top eksekutif Bolsel ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penguji di BPSDMD Sulut atas bimbingan dan arahan kepada kedua pejabat tinggi Pemkab Bolsel.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran BPSDMD Provinsi Sulawesi Utara kepada kedua pejabat tinggi kami, dalam menyelesaikan proyek perubahan ini,” ucapnya.

Bupati juga mengucapakan selamat kepada Dua kepala perangkat daerah tersebut. “Selamat kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rante Hattani, dan Kadis Kominfo Aldy Setiawan Gobel yang berhasil menyelesaikan tahapan seminar ini dengan baik,” ucap bupati.

Pasangan Wabup Deddy Abdul Hamid ini berharap, Dua proyek perubahan yang dihasilkan segera diterapkan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel.

“Sekali lagi, selamat untuk Pak Aldy dan Ibu Rante. Semoga aplikasi yang dihasilkan dalam proyek perubahan ini dapat segera dimanfaatkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah,” kata Bupati Iskandar Kamaru.

Diketahui, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rante Hattani masuk dalam kategori peserta terbaik dengan predikat sangat memuaskan pada pelaksanaan PKN tingkat II angkatan XXVI tahun 2023. (advertorial)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *