Tiga Tahun Kepemimpinan Pasangan Berkah, Iskandar-Deddy: Kami Masih Solid Memajukan Daerah dan Masyarakat Bolsel

Matapena.news, Bolsel – Tepat hari Senin tanggal 26 Februari 2024, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang akrab dengan jargon Berkah (Bersama Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid), genap 3 tahun memimpin daerah paling selatan tanah Totabuan.

Pasangan Berkah yang berhasil memenangkan Pilkada dengan perolehan suara terbanyak tiga tahun silam ini, terus berbenah untuk menuntaskan komitmen mereka memajukan daerah dan masyarakat Bolsel melalui berbagai program yang mereka susun.

Bacaan Lainnya

Bupati Iskandar Kamaru bersama Wakilnya Deddy Abdul Hamid, mengatakan, dimasa tiga tahun kepemimpinan mereka, harus diakui masih banyak pekerjaan rumah yang belum dituntaskan. Hal itu kata mereka, bukanlah karena unsur kesengajaan, namun berbagai program yang sudah digagas harus juga disesuaikan dengan keuangan daerah.

Namun meski demikian, 3 tahun Bolsel dibawah kepemimpinan Berkah, harus diakui bahwa sudah banyak prestasi dan perubahan yang berhasil diraih. Mulai dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat diberbagai sektor, terutama sektor pendidikan dan kesehatan dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.

“Penurunan angka kemiskinan masih menjadi prioritas kami. Begitu juga pelayanan di bidang kesehatan setiap tahun kami tingkatkan agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal,” kata Kamaru.

Tiga tahun menahkodai Bolsel, tak lupa Iskandar-Deddy juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Aparatur sipil negara (ASN) atas kerja kerasnya membangun Bolsel. “Terima kasih tak terhingga juga kami haturkan kepada seluruh jajaran DPRD Bolsel yang terus membersamai perjalanan pemerintahan Berkah sampai saat ini,” ucap Iskandar.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolsel yang sampai saat ini masih bersama-sama dengan pemerintah dalam membangun daerah yang sama kita cintai ini,” tambahnya.

Dihadapan masyarakat, dan seluruh jajaran pemerintah daerah, Iskandar-Deddy mengaku masih tetap solid hingga masih jabatan berakhir. “Sampai detik ini, saya dan pak Wabup masih tetap solid, masih tetap berkomitmen bersama menuntaskan tugas kami hingga akhir masa jabatan nanti. Mohon doa dan dukungannya agar apa yang kita cita-citakan bersama untuk daerah ini dapat kita wujudnyatakan,” tutup Kamaru dan Abdul Hamid.

Sebagai bentuk rasa syukur atas terselenggaranya pemerintahan selama tiga tahun pasangan Berkah, pemerintah menggelar syukuran bersama di Kawasan Boulevard Desa Sondana. Acara ini turut dimeriahkan Band-band dan beberapa artis lokal. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *