PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit Hadiri Ibadah KKR Pemuda dan Remaja GPDI

Matapena.news, Bolmong – Bertempat di Lapangan Desa Pinobatuan Barat, Kecamatan Dumoga Timur, Sabtu 11 Mei 2024, Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit, menghadiri ibadah Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) Pemuda dan Remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling,Camat Dumoga Timur, Kapolsek Dumoga Timur, Danramil, Kepala Desa Pinonobatuan Bersatu dan jajaran perangkat, serta peserta kegiatan.

Bacaan Lainnya

PJ Bupati Limi Mokodompit, mengapresiasi terlaksananya kegiatan bernuansa religi tersebut.

“Apresiasi yang tinggi saya berikan kepada panitia atas terselenggaranya KKR ini. Saya berharap, melalui momentum kenaikan Isa Al-Masih ini bisa memperkokoh keimanan dan ketaqwaan seluruh umat kristen yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow,” pinta Mokodompit.

Dikesempatan itu, PJ Bupati juga berharap kepada semua umat kristiani agar lebih mendekatkan diri dalam pelayanan gereja sebagai bentuk panggilan tuhan.

“Mari kita ciptakan suasana kekeluargaan dan kegembiraan agar nantinya daerah yang kita cintai ini, dipenuhi oleh orang -orang yang memiliki dasar kuat yaitu takut akan Tuhan dan tetap mengandalkan Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari,” tutup Limi Mokodompit sembari mengucapkan selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus Isa Al-Masih kepada seluruh umat kristen yang merayakan.

Turut hadir juga dalam kegiatan itu, Ketua GPdI Sulut Pdt. Yvonne Indria Awuy, Pdt. DR. J. Luntungan, para Ketua Komisariat Daerah Remaja GPdI se-Sulut, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ratusan pemuda Remaja GPdI se-Bolmong Raya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *