Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Ingatkan OPD Terkait Pelayanan Publik

Matapena.news, Bolsel – Didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Kualitas Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik dan Tata Naskah Dinas dilingkup Pemkab Bolsel, tahun 2024.

Kegiatan yang dimotori oleh Bagian Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) ini dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Manado, Rabu 15 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Bupati Iskandar Kamaru, saat membuka kegiatan mengatakan, pelayanan publik disetiap daerah merupakan hal yang sangat krusial, sebab itu berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Ada beberapa organisasi perangkat daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terkait pelayanan publik. Seperti, Dinas Dukcapil, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan PTSP. Ini yang harus menjadi catatan penting terkait pelayanan kepada masyarakat,” imbau Bupati.

Kamaru menegaskan, terkait pelayanan publik, saat ini Kabupaten Bolsel masih berada diangka yang belum memuaskan. Itu artinya bahwa, pelayanan masih kurang maksimal. Hal ini harus menjadi perhatian bersama oleh seluruh jajaran pemerintah daerah.

“Melalui sosialisasi ini, saya berharap semua peserta yang hadir saat ini dapat menyerap materi yang disampaikan narasumber agar nantinya dapat diterapkan di Bolsel, sehingga pelayanan publik kita bisa dimaksimalkan lagi,” tegas Iskandar.

Turut hadir dalam kegiatan, narasumber Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulut Meilany Limpar,  para Asisten Sekda bersama para pimpinan PD dan seluruh peserta kegiatan. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *