Pimpin Apel Kerja Pasca Cuti Lebaran Iduladha, Bupati Bolsel Ingatkan Kedisiplinan ASN Dalam Bertugas

Matapena.news, Bolsel – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Apel kerja pasca cuti bersama Hariraya Iduladha 1445 Hijriyah yang dirangkaikan dengan Apel Korpri bulan Juni 2024.

Apel yang digelar di Kawasan Perkantoran di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki ini, dipimpin langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru yang hadir bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pula Sekda Marznazius Arvan Ohy, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, para pimpinan PD bersama jajaran ASN, P3K dan THL di lingkungan Pemkab Bolsel.

Pada kesempatan ini, Bupati Iskandar dan Wabup Deddy atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah diiringi ungkapan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat yang telah berkurban tahun ini.

“Terima kasih untuk mereka yang sudah berkurban. Sejauh ini jumlah hewan kurban di Bolsel yang terdata ada 211 ekor sapi. Ini adalah jumlah yang terbanyak di BMR,” ucap Bupati Iskandar.

Top eksekutif Bolsel ini tak lupa mengingatkan kepada jajarannya untuk tetap menjaga disiplin dalam bekerja.
“Alhamdulilah di Bolsel, gaji 13 dan THR ASN telah terbayar tuntas sepenuhnya. Oleh karena itu mari kita syukuri ini dengan cara tetap bekerja penuh semangat, tanggungjawab, dan tetap menjaga disipin,” tegasnya.

“Bolsel butuh orang yang ikhlas dan komitmen serta konsisten dalam membangun daerah,” tambahnya lagi.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN Bolsel agar mempersiapkan sedini mungkin pelaksanaan peringatan HUT Kabupaten Bolsel ke-16 yang sudah tidak lama lagi.

“Acara peringatan HUT daerah adalah tugas kita semua bukan cuma panitia. Untuk itu, mari kita sama-sama bekerja mempersiapkannya. Bagi desa-desa diimbau agar menghias pagar rumah dengan cat warna merah putih” katanya.

“Mari kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa dan mari kita doakan mereka yang sedang ada dalam kesulitan, sedang sakit atau ditimpa musibah agar dimudahkan dan mendapat pertolongan dari Allah SWT,” ucapnya menutup arahan.

Apel Kerja ini kemudian diakhiri dengan jabat tangan saling bersilaturahmi dan bertahniah Idul Adha 1445 Hijriyah.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *