Buka Agenda Muscam di 3 Kecamatan, Feramitha Ajak Semua Pihak Bantu Warga Manado yang Terdampak Bencana

matapena.news, Lolak – Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Kecamatan Bolaang, Poigar, dan Bolaang Timur, Sabtu (28/1/2023), dibuka secara resmi oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Feramitha Tiffani Mokodompit.

Banyak poin penting yang disampaikan Feramitha dalam kesempatan itu, terutama terkait rencana Muscam di 15 kecamatan se-Bolmong. Selain muscam, Feramitha juga membahas terkait musibah banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD KNPI Bolmong ini mengaku, akan menuntaskan agenda yang sama di 15 Kecamatan se-Bolmong, hingga Februari 2023 mendatang. “Target kita, awal Februari muscam 15 kecamatan selesai. Selanjutnya, pelantikan pengurus KNPI kecamatan juga direncanakan pada Februari,” sebutnya.

Terkait dengan langkah kemanusiaan, Feramitha berharap, agar semua pihak dapat bersama-sama membantu korban banjir dan longsor yang terjadi di Manado, Jumat (27/1/2023). “Mari kita semua sama-sama membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Manado, yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor,” ajak Feramitha.

Saat ini katanya, saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor membutuhkan uluran tangan, support dan doa. “Sehingga KNPI Bolmong mengajak semua pihak untuk turut bersama-sama meringankan beban mereka,” tutup Feramitha. (cha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *