Tatong Bara Safari Nataru 2023, di Sejumlah Desa dan Kelurahan

Matapena.news Kotamobagu — Wali Kota, Tatong Bara, mengunjungi sejumlah tokoh agama yang ada di wilayah Kotamobagu, serta Kepala Desa (Sangadi) dan Lurah, dalam rangka safari Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Safari Nataru itu, Tatong Bara, mengucapkan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru, kepada umat kristiani.

“Selamat natal dan tahun baru kepada saudara-saudara umat Kristiani yang merayakan, Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” ucap wali kota.

Lanjut, Tatong menambahkan, semoga damai natal, tetap menyelimuti kita semua, dan perdamaian, persaudaraan dan kekeluargaan menjadi satu bagian dari kita semua.

“Natal dan tahun baru ini, semoga kita dalam dan tetap menyelimuti kita semua, sehingga daerah kita Kotamobagu menjadi Kota yang Aman, Kota yang Nyaman, dan kota yang selalu mengedepankan Persatuan dan Kesatuan,” harap wali kota.

Sementara itu, Sangadi Desa Sia, Danly Sistrodikromo,mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wali Kota Kotamobagu, yang sudah berkunjung safari Nataru di Desa Sia.

“Mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan dari Ibu Tatong Bara, bersama unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” kata Danly, Senin, 02 Januari 2023.

Selain itu juga, Sangadi Desa Sia juga mengungkapkan rasa syukur masyarakat Desa Sia, yang telah dikunjungi langsung oleh Wali Kota Kotamobagu beserta rombongan.

“Dalam rangka perayaan natal dan tahun baru kami masyarakat Desa Sia tentunya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada Wali Kota Kotamobagu dan seluruh rombongan dalam kunjungan safari natal di Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara,” ucap Danly
Danly mengatakan bahwa kunjungan wali kota di Desa Sia sangat dinanti warganya. Ia pun mengutip pesan wali kota mengajak masyarakat bersama-sama membangun Desa Sia.

“Ibu Wali Kota Kotamobagu telah memberikan kesan yang baik bagi masyarakat Desa Sia di Tahun 2023. Wali Kota juga mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Sia untuk membantu dan mendukung Sangadi yang baru dengan bergandengan tangan membangun Desa Sia yang lebih aman damai dan sejahtera,” pungkasnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *