Sekkot Kotamobagu Lantik Pejabat Esselon III

Kotamobagu — Sekertaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 3 pejabat esselon III.

Jadi berdasarkan surat putusan Walikota Kotamobagu nomor 80 tahun 2023, masing-masing pejabat yang dilantik yakni, Suhartien Tegela sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum, Ilmar Zaldy Rusman sebagai Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), dan Hendri Dunand Kolopita sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah esselon III di lingkup Pemkot Kotamobagu, bertempat diruang kerja Walikota Kotamobagu, Senin 13 Maret 2023.

Usai pelantikan, Sekkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, pelantikan ini sesuai dengan SK Walikota, dalam hal penyegaran dan peningkatan kinerja baik organisasi maupun pejabat yang bersangkutan.

“Saya berharap pejabat yang baru segera beradaptasi dengan tupoksi untuk mempercepat capaian target organisasi, olehnya tempat yang baru harus belajar sesuai dengan tupoksi dan amanah yang diemban, karena pencapaian target sasaran dari organisasi itu ujung-ujungnya adalah pencapaian visi dan misi Kota Kotamobagu,” kata Sofyan.

Perlu diketahui, pelantikan terserbut dihadiri langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nasli Paputungan, SE, Asisten Bidang Administrasi Umum, Moch. Agung Adati, ST., M.SI, Inspektur Daerah Yusrin Mantali, S.Kom., Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kotamobagu, Pra Sugiarto Hadi Yunus, SP. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *