Bupati Bolsel Hadiri Rakor Netralitas TNI, POLRI, dan ASN pada Pemilu 2024 Mendatang

Matapena.news, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Netralitas TNI, POLRI, dan ASN pada Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel The Sentra Manado, Senin 4 Desember 2023 ini dihadiri oleh Gubernur Sulut Steven Kandow.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Sulut Ardiles M.R Mewoh mengatakan, kehadiran peserta Rakor, merupakan bukti bahwa semua pihak, menginginkan pesta demokrasi 2024 bejalan lancar dan sesuai aturan yang berlaku. “Kegiatan ini adalah sebuah ikhtiar langkah nyata, dalam perhelatan pesta demokrasi,” kata Ardiles.

Sementara Wagub Steven Kandow dalam sambutannya mengaku optimis seluruh jajaran TNI, POLRI dan ASN di Sulut, mampu bersikap netral pada kontestasi pesta demokrasi yang akan dihelat 2024 mendatang. “Mari kita jaga bersama sikap netralitas dalam kontestasi pemilu 2024,” imbau Wagub.

Di tempat yang sama, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru mengungkapkan, giat Rakor yang diikuti oleh kepala daerah se-Sulut ini dimotori oleh Bawaslu Provinsi. Ia juga menghimbau kepada seluruh ASN dan perangkat desa, untuk bersikap netral pada Pemilu 2024 nanti.

“Bapak ibu Sangadi, Perangkat Desa, BPD dan ASN yang bertugas di Bolsel, mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024. Jaga netralitas kita, untuk suksesnya pesta demokrasi pemilu nanti,” ajak Bupati Bolsel.

Turut hadir, jajaran Forkopimda provinsi, Bupati/Walikota se-Sulut, KPU dan Bawaslu Sulut, TNI/Polri, Kepala BKPSDM dan Kesbangpol se-Provinsi Sulut. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *