Jalin Hubungan Kebergaman di Sulut, Idrus Sante Ikutu Karnaval FKUB

Matapena.news – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Idrus Sante, S.Ag, M.Pd mengikuti Karnaval Kerukunan yang digelar oleh subbag KUB dan Ortala Kanwil Kemenag Sulut bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan FKUB Provinsi serta FKUB Kabupaten / Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, dalam rangka semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Mengambil star di lapangan Koni Sario Manado, Kamis (18/8/2022), peserta karnaval dilepas oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw didampingi Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Kabag TU Kanwil Kemenag Sulut Basri, S.Ag, M.Pd dan Ketua FKUB Provinsi Sulut Pdt. Lucky Irwan Rumopa, M.Th.

Bacaan Lainnya

Karnaval Kerukunan ini diikuti ribuan peserta terdiri dari tokoh lintas agama, jajaran Kementerian Agama se-Sulut, Siswa menengah pertama dan atas, Organisasi Keagamaan dan perwakilan FKUB dari 15 Kabupaten/Kota di Sulut dan Badan Kesbangpol se-Sulut.

Kegiatan diawali dengan doa bersama secara bergilir oleh 6 tokoh agama yang di Sulut masing-masing dari Kristen, Islam, Katolik, Hindu, Buddha dan Konghucu.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *