Buka Jalur, Lautan Massa Bolmut Dampingi ANDALAN Daftarkan Diri di KPU

Matapena.news – Hari Terakhir Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pasangan Asripan Nani – Aktrida Datunsolang membuka jalur sebagai pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut, Kamis (29/08/2024)

Pasangan calon Asripan Nani – Aktrida yang mengangkat Slogan ANDALAN Bolmut itu, mendaftarkan diri setelah mendapat dukungan B Pendaftaran – KWK dari 5 partai besar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Proses pendaftaran sudah kami lakukan. Selanjutnya kami akan mengikuti tahapan pemeriksaan Kesehatan pada besok hari,” Ucap Asripan saat konferensi pers di halaman KPU Bolmut.

Dalam konferensi tersebut, pasangan ANDALAN menjawab sejumlah pertanyaan yang dilayangkan para jurnalis. Salah satunya soal Partai Koalisi yang mengusung kedua figur yang dianggap paling paripurna, karena mewakili keseteraan gender di Bolmut.

“Iya, ini adalah Koalisi Indonesia Maju plus (Kim +) yang merupakan representatif dari Koalisi Pemenang pada Pilpres 2024,” ucap Asripan dengan tegas

Asripan juga menegaskan kehadiran pasangan ANDALAN pada kontestasi Pilkada Bolmut tahun ini yakni untuk menjawab keinginan masyarakat yang mengharapkan kehadiran pemimpin baru yang mewakili semua kaum dan semua generasi.

“Kami sangat yakin kehadiran Pasangan Andalan untuk Pilkada Bolmut akan memberikan kemenangan untuk rakyat secara jujur dan adil,” tegas ASN sapaan akrab Asripan Nani.

Pantauan media ini, Pasangan ANDALAN datang dengan menumpangi Becak Motor (Bentor) yang merupakan transportasi angkutan penumpang di Kabupaten Bolmut.

Terlihat juga lautan massa yang mengantarkan pasangan ANDALAN hingga memenuhi sepanjang jalan jalur lokasi pendaftaran, menyerukan dukungan mereka terhadap ANDALAN.

Diketahui para pendukung tersebut terdiri dari GEMAS (Gerakan Milenial Asripan) Bolmut, BRANI (Barisan Muda Asripan Nani), Kaum PETANI (Perempuan Tetap Asripan Nani), Satgas A² (Satuan Tugas Asripan-Aktrida) serta pendukung dan relawan partai-partai pengusung yakni Partai Golongan Karya (Golkar) Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Partai Nasional Demokrat (NASDEM) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

(Zhandy/Matapena.news)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *