Kampanye Perdana, Paslon Iskandar-Deddy Dibanjiri Pendukung

Matapena.news, Bolsel – Kampanye terbatas Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil bupati, Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, di Lapangan Olahraga, Desa Momalia, Kecamatan Posigadan Senin 30 September 2024, dibanjiri pendukung dan simpatisan.

Kampanye yang digelar Paslon yang dikenal dengan Jargon IDEAL (Iskandar-Deddy Lanjutkan) ini, merupakan kampanye perdana yang dihadiri oleh ribuan massa.

Bacaan Lainnya

Dalam kampanye ini, Iskandar dan Deddy memaparkan visi dan misi mereka di hadapan masyarakat, yang berfokus pada peningkatan infrastruktur, pengembangan ekonomi, serta kesejahteraan sosial.

Iskandar menjelaskan pada periode pertamanya bersama Deddy Abdul Hamid, ada beberapa program prioritas yang sudah dilaksanakan meski di tengah covid yang menyerang dimasa kepemimpinan mereka.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dan program-program yang sudah kami gagas pada periode sebelumnya. Memperkuat sektor-sektor vital, serta meningkatkan pelayanan publik, dan kesejahteraan masyarakat agar lebih baik lagi dari tahun ke tahun,” beber Kamaru.

Dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan, Paslon IDEAL juga membahas program-program prioritas lainnya terutama disektor pendidikan dan kesehatan.

“Ada program yang tidak terlihat namun bisa dirasakan seperti, BPJS, beasiswa dan bantuan-bantuan lainnya untuk nelayan dan petani. Untuk program yang bisa dilihat seperti infrastruktur dan jalan. Itu semua kami lakukan meski pada masa kempimpinan kami, kami harus menyesuaikan karena saat itu keuangan daerah digunakan untuk penanganan covid yang menyerang pada waktu itu,” ungkap Iskandar.

Iskandar-Deddy berkomitmen, jika kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin Bolsel 5 tahun kedepan, mereka akan terus berupaya membawa Bolsel ke arah yang lebih baik lagi, daerah maju dan rakyat sejahtera.

Sementara Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Bolsel Salman Mokoagow, dalam orasi politiknya mengatakan, dari kedua pasangan calon yang ada di Bolsel, Iskandar-Deddy nomor urut 2 adalah Paslon yang paling paripurna.

“Mereka sudah banyak berbuat untuk daerah ini. Meski hanya menjabat selama tiga setengah tahun dan dihantan COVID pada waktu awal kepemimpinan, namun Iskandar-Deddy mampu menjalankan roda pemerintahan dengan sangat baik,” kata Salman dalam orasinya.

“Banyak program yang sudah berhasil dilakukan oleh pasangan IDEAL nomor urut dua. Oleh sebab itu, mari bersama-sama kita berikan kesempatan kepada kedua putra terbaik daerah ini untuk kembali mempimpin Bolsel lima tahun kedepan,” ajak Mokoagow yang disambut riuh para pendukung dengan sorakan lanjutkan IDEAL.

Kampanye terbatas yang dihadiri ribuan massa simpatisan dan pendukung serta ketua-ketua partai pengusung ini juga diramaikan artis lokal Cocolense.(Feb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *