Kinerja SPX Hub Kaidipang Tuai Banyak pujian Dari Warga

MataPena.news – Bagi Anda yang menjalankan bisnis Online pasti sudah tidak asing dengan apa itu ekspedisi, adanya jasa ini proses pengiriman barang menjadi lebih mudah untuk dilakukan.

Tidak bisa dipungkiri jika seiring berjalannya waktu tren belanja Online semakin diminati oleh masyarakat, Tidak heran jika kebutuhan akan jasa ini juga semakin tinggi untuk membantu mengirimkan barang yang dipesan pelanggan secara online.

Shopee Expres (Spx) merupakan perusahan terbilang masih sangat mudah di dunia pengiriman barang, namun mampu bersaing dengan Expedisi yang sudah lama berkiprah hususnya di Bolaang Mongonduw Utara (Bolmut).

Jasa kirim ini merupakan salah satu expedisi resmi dari Shopee yang menomor satukan kepuasan belanja masyarakat, dan menjaga kepercayaan dari pelanggannya.

Di siapkan Rider (kurir) yang handal yang sudah di lengkapi Aplikasi khusus dari perusahan tersebut, agar memudahkan pegantaran pesanan hingga ke pelosok desa dan lebih menariknya lagi pembeli bisa megatur jadwal kapan paket bisa di terima.

(RK) warga Desa Goyo Kecamatan Bolangitang Barat mengatakan, dirinya sangat terbantukan sejak berdirinya Spx Expres di Bolmut karena tidak lagi harus keluar untuk berbelanja mengingat akses jalan dan jarak tempuhnya memakan waktu ber jam – jam untuk dapat sampai ke toko tujuannya.

“Pe sanang so ada spx tidak lagi mo kaluar kalu mo pi belanja yang torang perlu, (dirinya senang sejak adanya Spx, karena tidak perlu keluar apabila ingin ber belanja barang kebutuhan mereka) ujarnya,”

Kalimat yang senada juga di sampaikan beberapa warga di kecamatan Pinogaluman saat di wawancarai media ini Rabu 3 Oktober 2024

Menanggapi pujian tersebut tentunya ini bukan terjadi dengan secara kebetulan, melainkan jerih payah dari seorang Leader yang memiliki semangat dan tekad yang kuat dalam memimpin tim kerjanya.

Welldy Natarang, sapaan akrab pria kelahiran tanah Jawa ini dengan berbekal ilmu pengetahuan dan pengalaman, ia mampu membawa Hub Kaidipang bersaing dengan perusahan sejenisnya yang lebih dulu berkiprah di daerah bolmut.

Ia mengatakan akan terus berusaha memberikan hasil terbaik di tempat kerja yang sekarang di pimpinnya, karena ini adalah misi utama sejak saya memutuskan untuk meninggalkan pulau jawa.

“Dapat membawa tim meraih kesuksesan adalah satu kebanggan saya seumur hidup,” ucapnya.

Selaku pimpinan Spx, dirinya menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, dan memperhatikan Standard Operating Procedure (SOP) baik di dalam maupun di luar kantor.

“Tanpa disiplin sukses adalah hal yang mustahi,” tegasnya.

Tambahnya “Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kesalahan,” pungkas Weldy.

(Penulis: Tris. L)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *