36 Anggota Paskibraka Dikukuhkan PJ Bupati Bolmong

Matapena.news, Bolmong – Jelang Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2024, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), dr Jusnan C Mokoginta,  mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2024.

Pengukuhan Paskibraka yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak, Kamis 15 Agustus 2024 ini, berlangsung khidmad.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, PJ Bupati dr Jusnan C Mokoginta mendoakan kelancaran dalam pelaksanaan tugas mulai pengibaran dan penurunan bendera pusaka pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 nanti.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai pengibar bendera merah putih,” kata Bupati.

Dikesempatan itu, Mokoginta juga  memberikan support kepada para peserta Paskibraka. Menurut Bupati, dari ribuan pelajar di daerah totabuan induk tersebut, Hanya 38 peserta yang terpilih mengibarkan bendera merah putih di kabupaten.

“Sehingga saya ucapkan selamat buat kalian, karena telah terpilih mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus 2024 nanti. Ini awal yang baik bagi adik-adik, baik mental, disiplin, dan komitmen,” kata Jusnan.

Menutup sambutannya, PJ Bupati berharap kedepan putra putri anggota Paskibraka menjadi generasi penerus yang akan memegang tongkat estafet dalam membangun dan memajukan daerah tercinta dimasa yang akan datang.

“Kalian akan menjadi masa depan daerah kelak, selamat bertugas adik-adik paskibraka Bolmong, jangan lupa jaga kesehatan,” tutup Bupati.

Turut hadir, Forkopimda Bolmong, jajaran pejabat teras Pemkab, orangtua peserta Paskibraka serta tamu undangan lainnya. (Bhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *