Feramitha Tiffani Mokodompit, Beri Support Keluarga Bocah yang Hilang di Desa Inuai

Matapena.news, Bolsel – Kabar hilangnya bocah di Desa Inuai, Kecamatan Passi Barat beberapa hari lalu, masih menjadi trending topic sampai hari ini. Musibah hilangnya bocah berinisial  MP (5) ini, menyita simpati dan empati semua pihak, termasuk Ketua KNPI Bolaang Mongondow (Bolmong), Feramitha Tiffani Mokodompit.

Bersama jajaran pengurus KNPI Bolmong, Feramitha menyambangi rumah keluarga bocah yang sampai saat ini masih dalam pencarian oleh para pihak berwajib, Selasa (14/2/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua KNPI Bolmong yang akrab disapa Mitha ini mengatakan, kunjungannya bersama jajaran pengurus adalah untuk memberikan support dan motivasi kepada keluarga bocah yang hilang di Desa Inuai. “Alhamdulillah hari ini, saya bersama teman-teman hadir untuk berkomunikasi memberikan suport dan dukungan terhadap keluarga anak yang hilang,” ucapnya.

 

Dikesempatan itu, Mitha juga mengajak seluruh pengurus dan masyarakat desa setempat untuk turut mendoakan proses pencarian korban agar dilancarkan. “Semoga adik MP segera ditemukan, dan kepada keluarga korban supaya tetap sabar, tabah dan terus berdoa semoga pencarian akan membuahkan hasil,” tutup Mitha.

Sekadar diketahui, Bocah perempuan berusia 5 tahun inisial MP alias Manda dikabarkan hilang pada Minggu (12/02/2023) sekira pukul 18.00 Wita. Hal ini diketahui warga saat sang ayah bernama Miran Pobela sadar anaknya tak kunjung pulang ke rumah. Ayah Manda pun langsung melaporkan kepada pemerintah desa atau Sangadi setempat.

Hingga berita ini diturunkan bocah perempuan tersebut belum ditemukan. Pencarian oleh warga setempat, pihak Basarnas, JRBM, Pihak Brimob dan Satpol PP Kabupaten Bolaang Mongondow masih terus berlangsung. (cha)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *