Pj Bupati Bolmong Salat Tarawih Bersama Masyarakat Desa Kopandakan II

Matapena.news, Bolmong – Mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit Salat Tarawih berjamaah bersama masyarakat Desa Kopandakan II, di Masjid Al Mukhlisin, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Sabtu 1 April 2023.

Hadir sebelum Ba’da Isya, Kehadiran Limi Mokodompit membuat masyarakat serta sangadi di Desa Kopandakan II bahagia.
“Kehadiran Pak Limi di Masjid kami untuk melaksanakan tarawih bersama tentunya mengundang animo masyarakat yang luar biasa,” ucap Sangadi Desa Kopandakan II, Fitri Suly Anthone.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu, Sangadi juga mengucapkan terima kasih kepadaPj Bupati Limi Mokodompit bersama keluarga dan sejumlah pejabat lainnya yang telah meluangkan waktu hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Kopandakan II untuk melaksanakan salat tarawih bersama.

“Saya dan segenap masyarakat Desa Kopandakan II mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati. Semoga beliau beserta keluarga sehat dan selalu diberikan kekuatan untuk bisa selalu hadir bersama masyarakat,” tambahnya.

Selain Limi Mokodompit, hadir pula Asisten III Pemkab Bolmong, Kepala BKPP, staf ahli, dan beberapa kepala dinas di lingkup Pemkab Bolmong, serta Camat Lolayan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *