ASN dan THL Bolsel Mandi Duit

Matapena.news, Bolsel – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), ‘Hujan Berkah’. Pasalnya, selain menerima Gaji 14 (Tunjangan Hari Raya), ASN Bolsel juga menerima TPP THR sebesar 50 persen. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, ditemui di ruang kerjanya, Jumat 14 April 2023.

Dikatakan Sekda, percepatan pembayaran gaji 14, dan tambahan TPP 50 persen merupakan kebijakan dan instruksi Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Bacaan Lainnya

“Pembayaran gaji Bulan April, Gaji 14, dan juga tambahan TPP sebesar 50 persen, sampai dengan hari ini sudah seratus persen. Ini merupakan tindak lanjut atas instruksi Bupati dan Wabup,” kata Sekda.

Tak hanya ASN saja, THL dilingkup Pemkab Bolsel juga turut merasakan Berkah Ramadhan. Karena, dibulan ini mereka juga menerima pembayaran insentif 2 kali.

“Untuk THL, gaji bulan Maret sudah dibayarkan, dan untuk gaji bulan April serta TPP ASN bulan ini, juga akan dibayarkan 18 April pekan depan,” ungkapnya.

Jebolan IPDN ini menambahkan, untuk pembayaran Gaji THR ASN, Pemda menggelontorkan dana Rp 8,2 Miliyar. “Sementara untuk tambahan TPP lima puluh persen berjumlah 1,8 Miliar. Saya berharap, dana yang sudah diterima dapat membantu memenuhi kebutuhan dibulan Suci Ramadhan dan lebaran nanti,” tutup Ohy.

(feb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *