DPRD Bolsel Gelar Paripurna Tahap I Penyampaian Nota Keuangan Ranperda APBD-P Tahun 2024

Matapena.news, Bolsel – Bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin 19 Agustus 2024, para wakil rakyat ini menggelar sidang paripurna tahap I atas penyampaian nota keuangan Ranperda APBD-Perubahan Tahun Anggaran 2024.

Agenda Paripurna yang merupakan tindak lanjut setelah tahapan pembicaraan dan kesepakatan bersama antara Pemkab dengan DPRD Kabupaten Bolsel tentang Perubahan KUA-PPAS T.A 2024 ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii didampingi Wakil ketua Salman Mokoagow.

Bacaan Lainnya

Bupati Iskandar Kamaru dalam penyampaiannya mengatakan, dalam Rancangan Perubahan APBD T.A 2024, ada beberapa program kegiatan yang menjadi fokus dan prioritas dari pemerintah daerah yaitu Pemenuhan Anggaran untuk Mandatory Spending sesuai aturan perundang-undangan, pemanfaatan Silpa serta pemenuhan kebutuhan gaji PNS dan P3K.

Diketahui, setelah dilakukan penyampaian pandangan fraksi, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolsel menyetujui Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Bolsel Tahun anggaran 2024 untuk dibahas ke tahap selanjutnya.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *