Hadiri Upacara HUT Posigadan ke-19, Bupati: Terima Kasih Presidum dan Tokoh Pemekaran

Matapena.net, BOLSEL – Didampingi ketua TP PKK Selpian Kamaru Manoppo, bersama Wakil bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid dan sekretaris TP PKK Kabupaten, Rosdiana Abdul Hamid Lapatola, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, menghadiri upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-19.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sinombayuga, Kecamatan Posigadan, Senin (17/1/2022) ini dirangkaikan dengan Apel Korpri Pemkab Bolsel.

Bacaan Lainnya

Bupati mengapresiasi masyarakat dan jajaran Pemerintah Kecamatan dan desa atas capaian pembangunan selama kurun waktu 19 tahun.

“Pembangunan dan kemajuan wilayah kecamatan setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Tentu ini adalah capaian positif yang harus tetap dipertahankan,” kata Bupati.

Orang nomor satu di Bolsel ini tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh presidium dan tokoh-tokoh pemerkaran kecamatan yang sudah berjuang kala itu.

“Saya berharap seluruh masyarakat bisa menjaga sinergitas bersama pemerintaj kecamatan dan desa agar pembangunan di Kecamatan Posigadan ini terus berkembang dan berkesinambungan. Jaga keharmonisan, adat dan budaya, serta terus tingaktkan potensi-pontensi yang ada di wilayah masing-masing,” tutup Bupati sembari mengucapkan Dirgahayu Kecamatan Posigadan ke-19, jayalah selalu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala lomba olahraga dan kesenian serta penilaian Lomba Kuliner yang diikuti seluruh Desa se-Kecamatan Posigadan.

Turut hadir, Anggota DPRD Bolsel, Forkopimda, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten Sekda, staf ahli dan staf khusus Bupati, pimpinan PD, pejabat administrator, Sangadi se-Kecamatan Posigadan serta tokoh adat dan tokoh masyarakat. (Advetorial/by)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *