Hebat! SMPN Molibagu Sukses Raih Juara 2 Divisi Senior Logam Pada Kejuaraan Hulonthalo Marching Festival

Matapena.news, Bolsel – Satu lagi prestasi gemilang yang berhasil ditorehkan siswa siswi SMP Negeri Molibagu di provinsi tetangga, Gorontalo. Bersama para kontestan lainnya, Marching Band Bahana Teladan berhasil mempersembahkan penampilan terbaik pada ajang kejuaraan Hulonthalo Marching Festival,  yang digelar 14-15 September 2024 di GOR Nani Wartabone,Kota Gorontalo.

Kepala sekolah SMPN Molibagu, Siti Khadijah Ointu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) khususnya, Bupati Iskandar Kamaru dan Wakilnya Deddy Abdul Hamid.

Bacaan Lainnya

“Tak lupa saya juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Rante Hattani, yang tak hentinya memberikan motivasi dan support baik moril maupun materil, hingga marching band bahana teladan SMPN Molibagu berhasil meraih juara dua,” ucap Kepsek, Minggu 15 September 2024.

Terpisah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bolsel, Rante Hattani mengaku,  pihaknya terus mendorong satuan pendidikan yang memiliki kemauan dalam meningkatkan kualitas pendidikan salah satunya seperti yang telah dilakukan oleh SMPN Molibagu ini.

“Kami selalu mendukung hal-hal positif seperti ini, apalagi ini merupakan salah satu penguatan karakter peserta didik, yang akan bermanfaat bagi mereka nantinya, selamat bagi SMPN Molibagu atas hasil yang didapat,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan ini diikuti oleh SD,SMP dan SMA Se-Provinsi Gorontalo dan dari Sulawesi Utara diantaranya Minahasa, Tomohon, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kotamobagu, dan beberapa wilayah lainnya.

Marching Band Bahana Teladan SMPN Molibagu juga menyabet juara 2 dalam kategori sebagai berikut :

– Juara 2 Parade.

– Juara 2 Music Percusi

– Juara 2 Music Hornline

– Juara 2 Display

– Juara 2 General Efek

– Juara 2 Colorguard

– Juara 2 Display

(Infotorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *