Jajaran Pemkab Bolsel Khidmat Mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79

Matapena.news, Bolsel – Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, di Alun-Alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu 17 Agustus 2024.

Upacara yang dipimpin langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru tersebut berlangsung khidmat.

Bacaan Lainnya

Bertindak selaku komandan upacara Ipda Ahmad Wolinelo dan komandan Paskibraka dipercayakan kepada Iptu Syarif Gobel.

Usai upacara, Bupati Bolsel didampingi wakil bupati Deddy Abdul Hamid menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga pelaksaan upacara hari kemerdekaan berjalan sukses dan lancar.

“Alhamdulilah upacara tadi berjalan lancar. Terima kasih atas kerja keras seluruh pihak yang telah berpartisipasi mewujudkan suksesnya kegiatan, terutama kepada adik-adik paskibraka yang telah melaksanakan tugas mulia mengibarkan bendera merah putih dengan sukses” ujar Bupati.

Di tempat yang sama, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid, mengatakan HUT Kemerdekaan tahun 2024 yang mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” jangan hanya dijadikan ceremonial belaka melainkan hendaknya jadi salah satu sarana untuk menghargai jasa para pahlawan dan founding fathers negeri ini.

“Mari bersama-sama kita isi dan maknai perayaan HUT kemerdekaan tahun ini dengan hal-hal positif untuk kemajuan daerah dan negara yang sama kita cintai ini.  Itu merupakan bentuk penghormatan kita atas jasa-jasa para pejuan bangsa,” ungkap Wabup.

Turut hadir dalam upacara, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK bersama unsur Forkopimda kabupaten, Danpos TNI-AL, Kacabjari Dumoga Joice Tasiam, Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo dan Sekretaris Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP,  para asisten, pimpinan OPD, staf ahli Bupati, staf khusus bupati, para sangadi, tokoh masyarakat dan para veteran, pimpinan instansi vertikal, jajaran ASN/TNI/Polri dan undangan lainnya. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *