KPU Bolsel Gelar Rapat Pra Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPS

Matapena.news, Bolsel – Bertempat di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat 9 Agustus 2024, KPU gelar rapat pra pleno rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Pada pelaksanaan rapat prapleno ini dibahas berbagai permasalahan yang terjadi pada saat pleno penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat desa hingga tingkat kecamatan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Bolsel Eskolano Kakunsi dalam sambutannya mengatakan, berbagai persoalan atau catatan-catatan pada saat pelaksanaan pleno di tingkat kecamatan, agar dapat dibahas secara tuntas supaya tidak ada lagi permasalahan pada saat pleno penetapan daftar pemilih tetap (DPT) nanti.

“Saya berharap, persoalan data pemilih ini bisa tuntas agar pada pelaksanaan tahapan penetapan DPT untuk pemilihan kepala daerah,  tidak ada lagi persoalan. Semua bisa kita matangkan bersama pada kegiatan rapat pra pleno hari ini,” imbau Eskolano.

Kegiatan turut dihadiri, komisioner KPU Bolsel Ketua divisi teknis penyelenggara Fijey Bumulo, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Liswan Lumali, Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Marlia Lumali, dan Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi Syaiful Tontoli, Pimpinan Bawaslu, Hirsan Muhammad beserta jajaran juga seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.(Infotorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *