Pemkab Bolsel Sambut Kunjungan Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi

Matapena.news, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru bersama sejumlah pejabat Pemerintah Daerah menyambut kunjungan tim penilai lomba desa tingkat Provinsi, bertempat di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis 6 Juni 2024.

Kunjungan tim penilai lomba desa dari provinsi Sulawesi Utara (Sulut) disambut Bupati, Camat Bolaang Uki, Para Asisten, pimpinan OPD, para Sangadi, dan jajaran Pemerintah dan masyarakat Desa Soguo.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Bolsel tim penilai lomba desa tingkat Provinsi. Terima kasih atas kunjungannya,” ucap Bupati mengawali sambutannya.

Dikatakan Iskandar, tahun ini yang diikutsertakan dalam lomba desa adalah Desa Soguo. Mengingat, Desa Soguo juga sudah pernah menjadi juara pada perhelatan lomba desa tingkat provinsi.

“Desa Soguo pernah menjuarai lomba desa tingkat provinsi, bahkan sampai ikut ke lomba tingkat Nasional pada 2018 lalu. Oleh sebab itu, tahun ini saya optimis Desa Soguo bisa kembali menjadi juara,” kata Kamaru.

Optimisme ini Kata Iskandar, bukan tanpa alasan, karena menurutnya Bumdes Desa Soguo selama ini telah menunjukkan kinerja terbaik. Pengelolaan Bumdes yang sampai saat ini dikelolah dengan baik dan berkepanjangan.

“Pelaku UMKM dari desa ini sudah sangat banyak dan juga sudah sering mengikuti lomba. Semoga dengan modal tersebut Desa Soguo bisa bersaing dengan desa-desa lainnya dalam lomba desa tingkat provinsi tahun ini,” pinta Bupati.

Turut mendampingi Asisten I Sekda Alsyafri Kadullah, Kadis PMD Ramli Abdul Madjid, Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin serta sangadi dan aparat desa setempat.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *