Pimpin Apel Kerja, Bupati Bolsel Sentil Kinerja ASN

Matapena.news,Bolsel – Guna meningkatkan jalannnya roda pemerintahan secara maksimal, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, kembali mengingatkan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kedisiplinan ASN ini disentil Bupati saat memimpin Apel kerja ASN Bolsel, di Kawasan Perkantoran di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin 8 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

“Tingkatkan disiplin kerja, dimulai dari kehadiran dan keikutsertaan dalam pelaksanaan apel pagi. Jangan hanya menuntut hak dan tidak tanggungjawab terhadap kewajiban. Apalagi mereka yang sering menuntut SPPD, saya ingatkan itu bukan hak kalian,” tegas Bupati.

Top Eksekutif Bolsel ini mengatakan, ASN itu merupakan abdi negara yang harus taat atas semua aturan yang ada terutama kedisiplinan dan tanggungjawab dalam bertugas.

“Bekerjalah dengan setulus hati, jangan bekerja nanti diawasi. Ingat tugas dan tanggungjawab kalian sebagai ASN,” tegasnya lagi seraya meminta jajarannya untuk tidak membentuk kelompok eksklusif dalam masyarakat.

“Mari buang jauh-jauh perasaan dengki dan iri hati. Ayo tingkatkan dan maksimalkan pelayanan. Jangan membeda-bedakan dalam melayani masyarakat,” kata Iskandar.

Mengakhiri sambutannya, Kamaru berharap tahun ini Pemkab Bolsel kembali meraih dan mempertahankan Opini WTP untuk ke-9 kalinya berturut-turut.

“Untuk itu saya minta seluruh Perangkat Daerah agar tidak meremehkan pemeriksaan dan permintaan data dari Inspektorat,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *