Pimpinan dan Jajaran DPRD Bolsel Bersama Pemkab Ikuti Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Matapena.news, Bolsel – Bersama Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Wakilnya Deddy Abdul Hamid beserta jajarannya, Pimpinan dan segenap anggota DPRD mengikuti sidang paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT ke-79 RI tahun 2024 dan Penyampaian Keterangan Pemerintah atas RAPBN Tahun Anggaran 2025 beserta Nota Keuangannya, Jumat 16 Agustus 2024.

Rapat digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki yang dipimpin langsung Ketua DPRD Arifin Olii.

Bacaan Lainnya

Sidang paripurna kenegaraan yang digelar secara live streaming ini juga diikuti sejumlah pejabat teras dan ASN lingkup Pemkab Bolsel.

Diketahui, Presiden Joko Widodo menyampaikan dua pidato di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Jumat 16 Agustus 2024. Pidato pertama berlangsung pada Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD.

Pada momen ini, Presiden menyampaikan Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara serta Pidato Kenegaraan dalam rangka HUT ke-79 RI.

Sementara pidato kedua disampaikan Presiden pada Sidang Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2024-2025.
Pidato ini memaparkan penyampaian Rancangan Undang-Undang (RUU) Tentang APBN Tahun Anggaran 2025, beserta Nota Keuangan dan dokumen pendukung lainnya. (Feb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *