Wakili DPRD, Ketua Komisi II Zulkarnain Kamaru Hadiri Perayaan HUT Kecamatan Posigadan ke-21 Tahun

Matapena.news, Bolsel – Mewakili pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Ketua Komisi II Zulkarnain Kamaru, hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-21, Selasa 16 Januari 2024.

Perayaan HUT Posigadan yang berlangsung sederhana namun sarat nilai-nilai agama, karena diisi dengan dzikir dan doa bersama ini dipusatkan di Halaman Kantor Kecamatan Posigadan.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi II Zulkarnain Kamaru dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke-21 untuk Kecamatan Posigadan. “Semoga dimomen HUT tahun ini, Kecamatan Posigadan semakin maju, dan masyarakatnya semakin sejahtera. Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolsel saya ucapkan Dirgahayu Kecamatan Posigadan,” ucap Zulkarnain.

Tak hanya itu, politisi PDI Perjuangan ini tak lupa mengimbau seluruh masyarakat Kecamatan Posigadan untuk tetap menjaga persaudaraan dan merawat silaturahmi. “Dengan kondisi wilayah yang aman, damai dan tentram, tentu Kecamatan Posigadan akan berkembang dengan baik yang semuanya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor. Olehnya, mari tetap jaga persatuan dan persaudaraan kita semua,” tutup Zulkarnain.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bolsel Iskandar Kamaru didampingi Ketua TP-PKK kabupaten Ny Selpian Kamaru-Manoppo, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para asisten, pimpinan PD, staf khusus bupati, para Sangadi, tokoh-tokoh masyarakat, jajaran anggota BKMT serta warga sekitar.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *