Gedung Perpustakaan di Kotamobagu Mulai Dipacu, Masuk Tahap II

Matapena.news Kotamobagu — Dinas Perpustakaan Kota-Kotamobagu, saat ini terus pacu proses pembangunan gedung, yang berlokasi di simpang empat Kelurahan Kotobangon.

Gedung Perpustakaan yang dulunya Gedung Bobakidan tersebut, sudah masuk di tahap II, Hal itu di sampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan, Ham Rumoroi, bahwa saat ini, proses pembangunan Gedung mulai masuk ke tahap II.

“Saat ini masuk dalam proses tahap ke dua atau Landscape yang meliputi pagar, taman, vaping, Cafe taria, dan semua fasilitas yang ada di dalam gedung Perpustakaan yang baru,” kata Ham.

Lanjut, Ham menjelaskan, Perencanaan pekerjaan tahap ke dua ini akan di laksanakan bulan depan atau sekitar bulan Mei tahun 2023.

“Untuk rencana peresmian gedung Perpustakaan Kotamobagu yang baru akan di laksanakan akhir bulan Agustus atau paling lambat awal bulan September tahun 2023.

Diketahui, Nantinya untuk peresmian nanti akan langsung di hadiri oleh Walikota Kotamobagu dan semua persiapan dalam gedung sudah siap termasuk Perpustakaan Digital.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *