Tatong Bara Hadiri Perayaan HUT ke-49 PPNI

Matapena.news Kotamobagu — Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, hadir dalam kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang dilaksanakan di Rumah Sakit Ibu Dan Anak (RSIA) Kotamobagu Minggu, 19 Maret 2023, kemarin.

Diketahui dalam kegiatan tersebut selain seluruh pengurus DPD PPNI Kotamobagu turut dihadiri oleh Asisten 1 Nasli Paputungan dan Dirut RSUD Pobundayan Wahdania Mantang.

Walikota Tatong Bara, dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPD PPNI kota Kotamobagu yang telah mengukir prestasi yang membawa nama harum daerah kota Kotamobagu di tingkat Provinsi sulut.

“Pencapaian DPD PPNI Kotamobagu dalam ajang PPNI Award 2023, ini untuk terus dipertahankan dan di tingkatkan.”Ucap Wali kota.

Wali kota juga berharap, untuk ke depan nanti kegiatan seperti ini di laksanakan lebih besar lagi.

“Libatkan semua SKPD,sebap PPNI ini,organisasi yang besar sesuai dengan temanya. Gapai sejateran dengan profesionalisme.Semoga perawat kotamobagu semakin maju dan tetap mengendap Provisonalisme saat betugas.” ujar wali kota.

Sementara itu, ketua DPD PPNI kota Kotamobagu Ns.Salni Sarahman S,Kep saat di konfirmasi kegiatan ini lewat jaringan pribadinya mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan seperti tahun sebelumnya.

“Untuk kegiatan harla DPD PPNI ke 49 tahun ini kami mengangkat tema sejateran dengan Provesionalisme, tentunya pada usia yang sudah hampir masuk pada Harla perak ini organisasi profesi seperti ini untuk lebih meningkatkan kualitas pelayana sesuai dengan tema di tahun ini.” Tandasnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *