Gelar Rapat Kerja Perdana di Tahun 2023, Tatong Bara Beri Motivasi ke Sejumlah OPD

Matapena.news Kotamobagu — Pemerintah Kota (Pemkot), melaksanakan rapat kerja perdana di tahun 2023, yang digelar di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu. Rabu, 04 Januari 2023 kemarin.

Rapat perdana di tahun 2023 itu, di hadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Lurah, dan Kepala Desa (Sangadi) se-Kotamobagu.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Wali Kota, Tatong Bara, telah memberikan masukan dan motivasi yang baik untuk bekerja di tahun 2023, selain itu, telah memberikan 1 unit kendaraan beroda dua, kepada para perangkat Desa maupun kelurahan yang berhasil mencapai Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun lalu.

“Selamat bekerja, laksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik – baiknya, tingkatkan terus koordinasi seluruh OPD, lurah dan para Sangadi, demi kelancaran tugas dan tanggung jawab nya masing-masing,” kata Tatong.

Wali Kota Kotamobagu dua periode ini juga, telah memberikan 1 unit kendaraan beroda dua kepada perangkat desa yang telah berhasil mencapai PBB di tahun 2022.

Perlu diketahui, Kegiatan Rapat Kerja Perdana Walikota Bersama Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T, M,Si, dan Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, S.P. (***).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *